Saturday 1 October 2016

Download Eassos PartitionGuru Pro 4.9.0.328 Full Crack

Download Eassos PartitionGuru Pro 4.9.0.328 Full Crack

Eassos PartitionGuru Pro Full Crack
Eassos PartitionGuru Pro Full Crack merupakan salah satu software yang paling baik dan bisa digunakan untuk mengelola partisi di komputer maupun laptop kita dengan mudah serta aman. Kamu bisa membuat partisi baru di laptop kamu dengan mudah serta cepat tanpa menginstal ulang komputer anda. Kemudian semacam software untuk manage partisi lainnya, Eassos PartitionGuru Pro Full Crack ini juga bisa kamu gunakan untuk merubah ukuran partisi di komputer kamu (memperkecil ataupun memperbesar ukuran partisi).

Perbedaan Eassos PartitionGuru Pro Full Crack ini dengan software manage partisi lainnya yaitu dengan adanya fitur Lost Partition Recovery, dimana kamu bisa me-recovery file pada partisi yang ada tersebut. Kemudian untuk mencegah hal-hal yang tak diharapkan, software ini juga tersedia fitur backup files pada partisi tertentu ke dalam bentuk image file. Wah lumayan lengkap bukan software yang satu ini. Sehingga tunggu apalagi, segera kamu download Eassos PartitionGuru Pro Full Crack ini serta instal ke komputer maupun laptop kamu kini juga.

Eassos PartitionGuru Pro Full Crack

Features Of  Eassos PartitionGuru Pro Full Crack

  1. Build and create partitions.
  2. Formatting partitions.
  3. Data recovery partition.
  4. Lost partition recovery.
  5. Copy data partitions to image files.
  6. Resize the partition and dividing partitions.
  7. Hide partitions and rename them.
  8. File Recovery and Partition Recovery.
  9. Efficient Partition Manager.
  10. Disk & Partition Backup

Cara Instal

  1. Download kemudian ekstrak file tersebut.
  2. Kemudian Instal programnya Seperti biasanya.
  3. Seusai proses instalasi berakhir, jangan masuk dulu ke dalam programnya.
  4. Buka folder crack, lalu copy kemudian paste-kan file “Option.ini” ke folder instalasi programnya di pc anda. (Biasanya di C:\Program Files\PartitionGuru\).
  5. Done
Note : Pemakaian software manage partisi semacam Eassos PartitionGuru Pro Full Crack ini memiliki resiko yang lumayan besar, sebab berhubungan langsung dengan data yang tesimpan di PC anda. Sehingga bagi kamu yang belum mengerti mengenai partisi harddisk ini, disarankan untuk didampingi oleh orang yang telah ahli. Ataupun kamu membackup data terlebihdahulu untuk mengantisipasi hal-hal yang tak diharapkan.